Kumpulan Game PPSSPP ISO / CSO Terbaru untuk Android 2017

Posted By Unknown on Wednesday, May 10, 2017 | 8:36:00 PM

Kumpulan Game PPSSPP ISO / CSO untuk Android – Era kemajuan teknologi dengan keberadaan ponsel pintar berbasis Android memang memberikan berbagai kemudahan di dalam kehidupan. Tak hanya bagi semua penggemar selfie serta pengguna media sosial.

Para gamer pun tak kalah dimanjakannya dengan adanya smartphone yang sudah mendukung untuk memainkan aneka game seru. Namun dibandingkan dengan game HD Android, game ppsspp iso / cso masih tidak bisa dikalahkan bagi para penggemar game.

Dan untuk memainkan game psp / ppsspp iso / cso, Anda harus meng-install emulator psp di ponsel Android terlebih dahulu. Tetapi pada kenyatannya, game psp / ppsspp tetap saja digilai oleh banyak gamer sejati. So, jika Anda ingin memainkan game ppsspp iso / cso di ponsel Android Anda, sebaiknya install emulator terlebih dahulu. Anda bisa meng-install Emulator PPSSPP Gold di smartphone Android. 

Kumpulan Game PPSSPP ISO / CSO Terbaru untuk Android 2017

Barulah setelah itu Anda bisa menginstal berbagai game ppsspp / psp. Mungkin Anda merasa khawatir jika meng-install game akan membuat kinerja ponsel berat. Jangan khawatir! Beberapa game memiliki ukuran kecil, karena sudah di high compress.

Di bawah ini adalah kumpulan game ppsspp iso / cso untuk Android yang bisa Anda install dan mainkan pada ponsel Android milik Anda setelah terinstall emulator.

Download game PPSSPP CSO/ISO Android high compress paling banyak dimainkan


•7th Dragon 2020
Tahun 2020 masehi, Dragons melakukan penyerangan ke Bumi. Setelah serangan tersebut Bumi menjadi tidak layak untuk dihuni spesies-spesies lain. Alasannya karena para Dragons telah menyebarkan spesies tanaman berbahaya, Flowaro.

Nah, tanaman tersebut dapat meracuni manusia serta mengubah mereka menjadi monster. Pemain mendapa peran penting, yaitu menjadi anggota Unit 13 di Jepang yang berada di bawah kendali organisasi Marakumo yang akan melawan Dragons.

•Assassin’s Creed: Bloodlines
Nah, sementara untuk game ppsspp iso / cso Android satu ini merupakan video game aksi petualangan. Terinspirasi dari Assassin’s Creed dan juga Assassin’s Creed II, game ini menawarkan permainan yang tak kalah serunya.

Tidak lama setelah game pertama berakhir, Altaïr Ibn-La’Ahad mempelajari rencana Templars untuk melarikan diri menuju Cyprus. Sebagai pemain, Anda akan mendapatkan berbagai fitur untuk mengalahkan musuh dari Assassin’s Creed: Bloddlines.

•Burnout Dominator
Menjadi game pertama dari Seri Burnout yang dikembangkan oleh Criterion Games. Permainan di dalam game yang satu ini mementingkan kecepatan untuk memenangkan berbagai arena balap yang ada di seluruh dunia.

Dalam rangka menyelesaikan misi World Tour, Anda wajib menguasai ketrampilan di balik kemudi. Nah, tentu game yang satu ini akan menjadi salah satu game yang sempurna untuk Anda para penggemar dunia balap, kan? Selain memacu adrenalin, Anda juga akan mengasah aneka ketrampilan.

•Call of Duty – Road to Victory
Call of Duty: Road to Victory akan membawa Anda sebagai pemain untuk menyelesaikan misi pada tiga negara, yaitu Amerika, Inggris dan Kanada. Dan secara keseluruhan, game ini menawarkan total 14 misi yang harus Anda selesaikan.

Anda akan mendapatkan peran sebagai orajurit dari Tentara Kanada selama misi Battle of the Scheldt, Operation Infatuate dan Operation Blockbuster. Di misi Inggris, Anda harus berkelahi bersama Parachute Regiment selama Operation Market Garden dan Operation Varsity.

Itulah sedikit kumpulan game ppsspp iso / cso untuk Android yang bakalan membuat ponsel Android Anda semakin seru! Semoga bermanfaat, ya!
Blog, Updated at: 8:36:00 PM

0 comments:

loading...